Hamster Winter White


Setelah waktu itu post, jenis jenis hamster yang ada di Indonesia, kali ini Ega mau ngenalin jenis hamster yang spesifik. Sekarang ada hamster Winter White, hamster ini nih yang Egha pelihara.. :)
Hamster ini mudah untuk dijinakkan karena sifatnya yang tak suka menggigit dan tidak agresif seperti campbell. Fisiknya hampir sama dengan campbell. Hamster ini cocok untuk pemula. Harga hamster winter white berfariasi dari 15 - 75 ribu tergantung jenisnya, selain beda jenis, beda daerah juga beda lagi lhoo harganya.

Spesifikasi hamster winter white
cielaa,, "spesifikasi" kayak handphone aja yak,, hehe

  • umurnya bisa bertahan sampai 1-2 tahun
  • panjang 7-9 cm
  • lama kehamilan 15-20 hari
  • macam coraknya hamster winter (normal, safir, pearl, golden)

----------------------------------------------------------------------------------------------
Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Hamster Winter White dan anda bisa menemukan artikel Hamster Winter White ini dengan url http://dunia-ega.blogspot.com/2012/09/hamster-winter-white.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hamster Winter White ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Hamster Winter White sebagai sumbernya.


Artikel Terkait:

7 comments:

  1. Idih Non Egha Pencinta Hamster Euii .. Lucu imut...Jangan jangan Hamsternya Juga Secantik Orangnya Hehehehe :D Meet pagi Egha !!!!!

    ReplyDelete