Disela Sela Kesibukan

Lama tak ngeblog mungkin membuat temen-temen blogger pada kabur ngejauhin egha ;( hu hu hu,, 

kalian pada kemana temen-temen?? maafin egha yah, sekarang jarang banget OL, akhir-akhir ini aktifitas lagi padet banget, pulang scol masih harus les, pulang sampe rumah paling cepet jam 4 sore.. lebih sering sih telat, bisa sampe jam 5. kenapa bisa telat?? kalian tahu? perlajanan dari tempat les ke rumah jalannya naik turun bukit gitu deh, kalo lagi capek, gk berani bwa motor kenceng.

Mungkin temen-temen bingung dan bertanya, kok jalannya naik turun?? kamu orang gunung ya??

mmm..
bisa dibilang begitu, daerah tmpat tinggalku termasuk dataran tinggi, sedangkan tempat les ada di daerah pusat kabupaten batang.

Nahh.. setelah pulang les, karna capek,, biasanya langsung mandi, trz tidurn sampe maghrib, sholat maghrib, makan malam, nntn tv sebentar, trz nyiapin buku buat besoknya, baca-baca sedikit, atau ngerjain tugas. Udh gitu langsung tidur,,

Kalian tau,, bahkan hamsterku sering sekali terlantar, kalo ga ada si mbok, mungkin hamsterku pada mati kelaparan. Coba aja mereka punya fikiran sprti manusia, mungkin udh benci banget sama Egha, Egha cuma merhatiin mereka kalo egha lagi kangen aja, pengen pegang2.. hehe :)

Sekarang temen-temen udh tau kan kenapa egha jarang OL, mhon di maklumi yh temen-temen yang baik, yang cantik2, yang ganteng2, yang suka ngledekin egha juga.. semuaaanya aja deh ^_^//


Egha,

----------------------------------------------------------------------------------------------
Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Disela Sela Kesibukan dan anda bisa menemukan artikel Disela Sela Kesibukan ini dengan url http://dunia-ega.blogspot.com/2012/09/disela-sela-kesibukan.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Disela Sela Kesibukan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Disela Sela Kesibukan sebagai sumbernya.


Artikel Terkait:

22 comments:

  1. aq ngerti koq ksibukan egha.. dan aq gak pernah tuh berniat ngejauhin egha.. hehehe.. coz aq juga orang yang sibuk..

    ngomong2 enak ya jalannya naik turun.. :D

    nih aq kasi makan hamsternya egha.. :)

    ReplyDelete
  2. @Kak Andy : wahh.. terimakasih ya kak, pake ksih mkn hmster egha ada apa nih.. ^_^
    mmmm gk enak kak,, g bisa buat cepet2.. enaknya cm kalo pagi,, sejuk.. heee

    ReplyDelete
  3. oh...gitu ya egha. kirain kemana aja kok gak pernah nongol lagi,kasian tuh hamsternya sendirian muter" melulu...
    okelah egha, tetep semangat aja ya dhe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih suka sibuk ga nih egha...??
      ikutan kontes SEO terbaru yuk,di review dulu diblog aq ya.,di tunggu lho kehadiran egha nih.
      thanks...

      Delete
  4. waaah segitu sibuknya ..
    ya udah gpp , santai aja gha ..
    kalo ada waktu yang penting sempetin buat maen yaah hehehe

    semangat :))

    ReplyDelete
  5. slow mbak megha, kami masih selalu setia kok..
    hehee

    ReplyDelete
  6. yang penting selalu semangat mbak egha...hahayyy...salam kenal dari kang farhan ya.... :)

    ReplyDelete
  7. Ouwh pantesan,,,kenapa blognya sepi,,,jangan takut kang oboy tetep negok blognya Egha kok, dan memang belajar dulu yg di utamakan,,,kalao ngeblog ya kalau ada waktu senggang aja,,,dan jangan lupa untuk tetap semangat

    ReplyDelete
  8. Saking sibuknya,nyampe ketiduran di mobil.Awas bahaya lho,hihi.
    Makasih kunjungannya,makasih juga berbaginya.
    Nice share,happy blogging.

    ReplyDelete