Cerita Panas Aku dan Siapa...

Cerita Panas Aku dan Siapa... | Pagi semua..pagi buta, sebelum aku jalan - jalan ijin untuk menyapa anda semua dengan senyumanku yang manis. Silakan tersenyum kalau ada yang mau membalas sapaanku . Sebenarnya itu judulnya cuma buat iseng2 aja. Posting ini untuk mencari aman sebelum Egha posting duluan, sekalian berajaga - jaga kalau Meghol nulis tentang admin barunya, pasti nanti tulisannya jadi kemana - mana... Okey egha maaf duluan aku....

Maaf ya temen2, aku tau kalian pasti pengen yang balas komentarnya itu Megha sendiri, yang buat artikelnya juga Megha Meghol, tapi orangnya seperti hantu,,tiba - tiba datang tiba - tiba pergi, sekitar tanggal 12 November (balik ke g+ lihat kronologi kejadian) semua ini berubah, awal chatnya emang ga mutu, maklum anak cowok pasti tau sendiri kan,,eh tau - tau si Megha Meghol langsung To The Point (ke intinya) buat aku jadi admin, ga asik banget, ga ada obrolan yang seru tau2 langsung "Jadi Admin yaa" -_- baru kali ini ditawari admin di blog orang, langsung aku approve dech, eits bukan karena orangnya tapi pengen cari pengalaman baru menulis yang ga pernah aku tulis biasanya..

Jika temen2 lihat sidebar pasti ada 2 akun g+, terus kalau ada komen dari Wammy San pasti ada highlight author, nah itu aku,,ga ada yang pernah ketemu kan.aku yakin megha juga belum pernah ketemu, terfikirkan diotaknya aja belum pernah. Namaku (aka) Wammy, dah itu aja. San adalah kata sandang jepang, (Sakura)-chan,(Sasuke)-kun,(Stukasa)-san.

Oia, juga mohon tengadahkan tangan temen2 biar nanti saya beri uang receh. Enggak ya...doakan Megha biar lancar UN-nya (namanya masih Ujian Nasional apa sudah diganti Ujian Akhir?pokoknya ujian..),. sukses UAS, lancar Ujian Prakteknya..(Praktek memberi makan hamster, memandikan hamster pokoknya yg ada hamsternya, mungkin..). Tidak lupa atas kehadiran bapak ibu dan saudara saya ucapkan terima kasih,,kok jadi pidato gini...Juga semoga tembus kunci jawabanya (kalau beli), lancar nyonteknya (kalau berani), lancar ngawurnya (kalu beruntung), terakhir smoga diterima di Sisi-Nya..Enggak ya,,cuma bercanda aja..jangan marah dulu... Tapi Egha juga membingungkan...kenapa ya kok waktu ujian, semua pada serius2 amat. Dibuat santai aja lah,,apapun tinggal jalani dengan tersenyum..

Dari SMP aku ga pernah belajar, cuma pacaran tiap hari maklum SMP(Sudah Mengenal Pacaran), SMA juga ga pernah belajar, remidi sampai 3 kali bagiku ga masalah, sampai pelajaran ayahku aja juga remidi, buktinya ujian rata2 diatas normal...maklum kunci jawaban yang aku beli 25ribu tembus 100% guys ditambah belakang kanan kiri depan ku, otaknya encer2 jadi manfaatkan kesempatan yang ada.

Tapi jangan dicontoh yaaa...kalau ada yang pernah kayak aku, udah tersenyum aja ga usah di masukin dalam hati yach. BTW,,kemana widget hamsternya Ga? Udah ah..nanti malah bahas kemana - mana..maksud AKU di judulnya adalah Silvia Megha Puspita terus SIAPA itu admin yang belum pernah ketemu...Cerita Panas itu Cerita yang aku buat waktu suasanya emang PANAS banget di daerah Solo dan sekitarnya...Jika teks artikel ini ada yang berubah, itu Si Meghol, bukan aku..
 
Kalau lihat 2 akun g+ jadi nyengir2 sendiri, cuma di balik aja ternyata..
----------------------------------------------------------------------------------------------
Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Cerita Panas Aku dan Siapa... dan anda bisa menemukan artikel Cerita Panas Aku dan Siapa... ini dengan url http://dunia-ega.blogspot.com/2012/11/cerita-panas-aku-dan-siapa.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cerita Panas Aku dan Siapa... ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cerita Panas Aku dan Siapa... sebagai sumbernya.


Artikel Terkait:

32 comments:

  1. parah tuh kayaknya hidupnya si wammy

    ReplyDelete
  2. wahhh smp gak pernah belajar. sekarang harus rajin belajar meg. oke okeee. ingat masa depan jugaaa tuh wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. belajarnya sampe bukunya basah semua kok sob...

      Delete
    2. wahh.. itu yg nulis bukan Egha.. haduuu haduu

      Delete
  3. dasar Wammy San... wkwkwkwkwk...

    ReplyDelete
  4. kirain beneran 'cerita panas' :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. cerita panas yg ente maksutkan apa??aku ga paham...

      Delete
  5. ceritanya bener-bener panas. aku bacanya sampai keringatan... #kipas.. kipas..# ^_^b

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ente ini gimana,,lagi musim ujan kok panas,,

      Delete
  6. makin keren aja nih blog...
    ijin tuker Nope blh ga nih..wuakakakaka

    ReplyDelete
  7. hmmm...
    bagi info ajah ya ..
    http://ba12.blogspot.com/2012/11/tertipu-oleh-google-maps-dan-google.html

    ReplyDelete
  8. ngomong2 wammy udah jadi asisten egha ya.. wuakakakaka.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan asisten Kak.. tapi biar egha gk sendirian.. jd ada temen buat ngurus blog ini.. hee

      Delete
  9. lama gak kemari :D
    bener juga ya kalian jodoh *mungkin* ..
    namanya mirip. haha.

    ReplyDelete
  10. anemau bilang apa ya...!
    kunbal ya http://mufidmmn.blogspot.com/2013/05/korek-api-gas-fighter-indonesia.html Korek Api Gas Fighter Indonesia | mMn

    ReplyDelete

  11. TERBARU PROMO BONUS DEPOSIT 100% HANYA DI BETDANWIN POKER ONLINE INDONESIA TERPECAYA
    KURANG BERUNTUNG DI POKER YANG ANDA MAIKAN SEKARANG??
    SUDAH SAAT NYA ANDA BERMAIN DI POKER WWW.BETDANWIN.COM DAPATKAN JACKPOT SAMPAI RATUSAN JUTA RUPIAH.
    Minimal Deposit 10.000 Withdraw 20.000.
    WWW.BETDANWIN.COM
    JADILAH MEMBER AKTIF REFERRAL 50% SEUMUR HIDUP
    KUNJUNGI DAN LIKE FANPAGE KAMI https://www.facebook.com/BetdanWin-1071580636209445/?ref=ts&fref=ts

    ReplyDelete
  12. hallo boss kami dari betdanwin ingin memberitahukan bahwa kami
    sedang mengadakan promo promo bonus menarik untuk anda yang suka bermain game poker,
    dan kami juga memberikan bonus deposit 100% loh bos
    jadi tunggu apalagi...??
    ayo kunjungi web kebanggan kami poker online indonesia http://www.betdanwin.com/

    ReplyDelete