Apresiasi Untuk Diri Sendiri

Maaf nich sekarang Egha jarang datang ke dunia maya, soalnya egha masih sibuk buat persiapan ujian, jadi yaa harap dimaklumi, tuch lihat di pojok blog sampai ada sarang laba - laba, kecoak, tikus, rayap juga hidup di blog egha karna jarang Egha urusi. Bayangkan aja melihat soal yang jumlahnya 50 berpilihan ganda dari a sampai e, ya ampun kenapa ga sekalian pilihannya a sampai z, ini masukkan buat kurikulum agar siswa - siswi di Indonesia ga bisa nyontek. Jika pun nyontek yang biasanya cukup 5 jari(1 tangan) sekarang jadi 26 huruf bisa pakai kaki dan pinjam jari temannya juga. Ehh,,kembali ke topik, ini Egha cuma iseng - iseng buat award loh..ga buat siapa - siapa, tapi cuma buat Egha sendiri. Anehkan...ga masalah, memberi apresiasi terhadap diri sendiri itu lebih penting, karna akan membuat orang itu menghargai karya dirinya sendiri setelah itu pasti dia bisa menghargai karya orang lain, mulailah dari sendiri. : D Kenapa jadi motivator gini,,,makin cepat ngetiknya makin kacau aja nich Egha. Nah coba lihat, bagus ga?

Gimana cantikan...jangan lihat Egha tapi lihat hamsternya...Award Apresiasi Blogger Wanita. Yach namanya baru iseng - iseng buat,,maklum kalau jelek. BTW Egha juga buat word craft loh...


Ini Egha ikut2an kayak buatan kak wam...jadinya jelek, ya maklum Egha cuma ikut2an sich. 2 karya ini aku buat sekitar 17-18 hari (sekalian nunggu bayi hamster lahir) tapi sebelum itu sholat istiqoroh dulu biar dapet ide mau dibawa kemana nich karya. Udah ah...award diatas cuma buat menyemangati diri sendiri aja loh, bukan pamer, sekalian nambah koleksi awardnya.
----------------------------------------------------------------------------------------------
Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Apresiasi Untuk Diri Sendiri dan anda bisa menemukan artikel Apresiasi Untuk Diri Sendiri ini dengan url http://dunia-ega.blogspot.com/2012/11/apresiasi-untuk-diri-sendiri.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apresiasi Untuk Diri Sendiri ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Apresiasi Untuk Diri Sendiri sebagai sumbernya.


Artikel Terkait:

29 comments:

  1. Hallo, mba...
    semoga ujiannya lancar dan mendapat nilai-nilai yg memuaskan... Semangatt yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo jg Dee.. aminnn.. mksii yh do'anyaa.. :)

      Delete
  2. smangat ya ujianya, smoga hsilnya bgus

    ReplyDelete
  3. Semoga ujiannya lancar dan hasil yang bagus, amin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. lancar nyonteknya dan tembus kuncinya sob,,haha

      Delete
    2. Hahaha itu yang aku bilang sama em albar kemaren pas dia ujian haha

      Delete
    3. moga aja ini bukan jadi budaya yang jelek amin..

      Delete
    4. ini yang ngubah form komentar bukan aku coy...

      Delete
    5. eh threaded nya kok ga asinng lagi ya...

      Delete
    6. Kak wamm,, kok egha komen jd gk ada tulisan adminnya sih?? ahh curang.. hee

      Delete
    7. mana aku tau,aku aja cuma kamu kasih pos dan setelan penulis.ini pasti ada yg salah waktu ganti threaded commentnya,,

      Delete
  4. semoga apa yg diharapkan bisa lancar dan tercapai. semoga ujiannya bisa dilalui dengan baik... amin...

    ReplyDelete
  5. kunjungan malam sob, mantap artikelnya sob....

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas bro..makasih sudah bekunjung :D

      Delete
  6. Whaaaa.. :D hehehehe
    baru liyadd nii ^_^ like like like

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemana aja...ente mlh ngomen di blog sendiri..aneh nich kok mlh komen ku mlh jadi beda gini,,

      Delete
    2. lha iaaa.. itu yg blm smpet Egha betulin kak,, lg gk mood liat skrip di template nh..

      Delete