Pemberitahuan Yang Terlambat

hhhmmm.. Setelah beberapa lama vakum tidak mengisi post akhirnya ada kesempatan juga buat nengok blog ini. Sebenarnya sudah dari dulu Egha mau mengenalkan penghuni baru Blog Egha ini, tetapi karena jam terbang terbatas mau ga mau harus mau!! hee mengedipkan mata

Kalian tahu? Egha post tulisan ini dengan tips yang diberikan temen kelas jika tak ada waktu untuk posting. Caranya simpel banget sih, tinggal ngetik semua di MsWord kalo lagi senggang atau kalo mau tidur. Begitu modem On langsung deh bukak blog - menuju area posting - paste artikel - edit edit sedkit - lalu hajar tombol oren  bernama "Publikasikan" ha ha ha

ehh..
balik lagi ke tujuan posting ini, sebenernya sih pengen ngenalin Penghuni baru blog ini, tapi kalau dilihat-lihat penghuni barunya udah bersosialisasi sendiri dengan keadaan sekitar.. hehehehe

WAMMY SAN orang aneh + lucu yang Egha percaya buat iseng-iseng di blog ini. Tetapi ga tau kenapa, Egha percaya aja sama orang ini, mungkin karena bawaan wajah dia yang bukan kriteria pengacau kali yah.. pecundang jadi Egha percayain aja sama dia.

lihat deh apakah ada raut-raut pengacau di wajahnya?? hehehehe pisss Kak Wamm mengedipkan mata


Temen-temen, sebenernya maksud Egha bukan menyerahkan blog ini untuk Kak Wamm, Egha cuma merasa pngen ada yang bareng-bareng ngisi blog ini aja. Sekaligus untuk menambah warna di blog Egha yang gitu-gitu aja, Apa mungkin egha nambah kategori artikel baru aja?? "HUMOR" mungkin.. hehehe..


mmm.. tetapi sampai sekarang masih ada yang mengganjal di hati Egha,, Mohon Bantuannya para master blog.
  1. Kenapa kalau Egha komen, ga ada tulisan "Admin" tetapi kalau Kak Wamm komen malah ada tulisan itu sedih.... Egha sih curiga sama skrip yang ega pasang di template blog. Cz ga tau bener apa nggak masangnya.
  2. Kalau Kak Wamm nulis posting, apa ada caranya buat memberi tanda tangan otomatis, biar pengunjung tahu yang mem-publikasi posting itu siapa. Begitu juga kalau Egha nulis posting, pengennya ada tanda-tangan otomatis gitu.
  3. Terus egha perhatiin di url semua posting pasti ada tambahan kode aneh, padahal di blog lain ga ada kaya gitunya.. Apakah ada hubungannya sama template blog Egha yang sudah rusak fatal??? kaya gini tampilannya..  klik gambar biar lebih jelas

buat temen-temen yang tau solusi masalah Egha diatas, tolong kasih tau egha yh..

berhubung posting ini tidak ada tanda tangannya, jadi untuk sementara Egha upload foto Egha aja yang belum pernah terpublikasikan sebelumnya.


Ditulis oleh Silvia Megha Puspita | 1 Desember 2012


----------------------------------------------------------------------------------------------
Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Pemberitahuan Yang Terlambat dan anda bisa menemukan artikel Pemberitahuan Yang Terlambat ini dengan url http://dunia-ega.blogspot.com/2012/12/pemberitahuan-yang-terlambat.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pemberitahuan Yang Terlambat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Pemberitahuan Yang Terlambat sebagai sumbernya.


Artikel Terkait:

21 comments:

  1. Replies
    1. Meghol coba dech Lihat ini, ga ada tulisan admin dikomentar,tnya kenapa?skrg lihat di dasbor-post..penulisnya Megha Silvia, aku ga bisa edit cuma bisa lihat dan share, nah artikel ini dibuat dari akunmu, aku komentar seperti pengunjung,,kalau kamu komentar pasti ada tnd tngnnya. intinya tergantung penulisnya siapa dulu. (aku yakin dirimu pasti ga paham) hahahahaha ::peace::

      Delete
    2. bener kak bagus, aku juga gak paham ahahha.

      Delete
  2. ternyata penghuni barunya bayi tua, hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ada abg tua, ada bayi tua,bagus juga kosa katanya. :D

      Delete
    2. hehe,, bnr2 bayi tua..
      @Wamm : udah dehh,, kalo tua ya ttep aja tua.. g ush bnyk bicra.. :P he

      Delete
  3. wah, kompakan banget ya..
    jadi pengin tahu nih apa latar belakang koq bisa solid begini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. latar belakangnya sama2 blogger..hehe

      Delete
    2. @Zach : ltr blkng apa ya?? he
      @Wamm : tapi km blogger yg aneh.. :P hee pisss'
      @Miz Tia : ikut kmna ni.. :D

      Delete
    3. aneh ya biarin yang penting ngenet ga nuggu ada pulsa modem -_- :p

      Delete