Jenis Hamster Roborovski

Hanya ada 2 macam variasi jenis hamster Roborovski, Roborovski Normal dan Roborovski White Face. Warna asli Hamster mini ini kuning emas dibagian belakang dan perut putih. Berdasarkan warna dasar dan pola warna (pattern), variasi hamster Roborovski sebagai berikut:

Berdasarkan warna dasar hamster Roborovski

Jenis Hamster RoborovskiNormal, warna mantel belakang kuning emas dan perut putih. Warna mata hitam dengan alis berwarna putih. Roborovski Normal juga tidak memiliki warna garis sepanjang tulang belakang (dorsal stripe) seperti hamster mini lainnya.
Red Eyed, walau belum banyak ditemukan variasi hamster Roborovski dengan mata merah tapi mutasi ini pernah terjadi di Republik Ceko tahun 2009 dan diimpor ke Inggris pada tahun 2010.


Berdasarkan pola warna hamster Roborovski

Jenis Hamster RoborovskiMottled, sama halnya dengan variasi hamster roborovski dengan mata merah, mutasi ini juga diduga pertama kali muncul di Republik Ceko tahun 2009 dan diimpor ke Inggris pada tahun 2010.
White Face, sering disebut juga Robo WF, hamster Husky. Roborovski dengan wajah putih ini pertama kali muncul di Swedia pada tahun 2002 dan kemudian diimpor ke Inggris.



sumber

----------------------------------------------------------------------------------------------
Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Jenis Hamster Roborovski dan anda bisa menemukan artikel Jenis Hamster Roborovski ini dengan url http://dunia-ega.blogspot.com/2012/07/jenis-hamster-roborovski.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jenis Hamster Roborovski ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Jenis Hamster Roborovski sebagai sumbernya.


Artikel Terkait:

6 comments:

  1. Wah Lucu Hamster ya Mapir balik Ya

    ReplyDelete
  2. iaa.. lucu,, mkanya aku suka.. ☺

    ReplyDelete
  3. robo saya kok agak malas2an yah..
    hampir seperti campbel malas2an nya..
    gimana caranya supaya mereka (robo) itu biar lebih aktif..
    Kan robo itu terkenal lebih aktif dari hamster2 yg lainnya..
    “Apa dikasih irex aja yah biar mereka lebih jreeenk..hehehe”
    Mohon penjelasannya yah :)

    ReplyDelete
  4. White Face, sering disebut juga Robo WF, hamster Husky. Roborovski dengan wajah putih ini pertama kali muncul di Swedia pada tahun 2002 dan kemudian diimpor ke Inggris. razai cover online , micro-cotton towels bed bath and beyond ,

    ReplyDelete