Ciri Hamster Sehat Atau Sakit

Secara umum hamster yang sehat memilik ciri sebagai berikut :
1. Mata mereka akan bersih, cerah, awas,
2. Memiliki bulu yang mengkilap, dan
3. Telinga yang tegak, meskipun hamster baru saja bangun dari tidurnya, sebentar saja
telinganya akan berdiri tegak dengan baik.

Sedangkan hamster yang sakit memiliki ciri sebagai berikut :
1. Diam saja di sarangnya meskipun ada beberapa kejadian menarik di luar.
2. Waktu dia keluar, matanya mungkin setengah tertutup dan telinganya tetap turun dan rata
dengan kepalanya.

Singkat sekali artikelnya, tetapi semoga bermanfaat,

----------------------------------------------------------------------------------------------
Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Ciri Hamster Sehat Atau Sakit dan anda bisa menemukan artikel Ciri Hamster Sehat Atau Sakit ini dengan url http://dunia-ega.blogspot.com/2012/07/ciri-hamster-sehat-atau-sakit.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ciri Hamster Sehat Atau Sakit ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Ciri Hamster Sehat Atau Sakit sebagai sumbernya.


Artikel Terkait:

9 comments:

  1. Benar2 pencinta Hamster kamu Me ..

    tu navbar blogger yg di atas, diumpetin aja Me ..Bisa kan ?
    Keep smiling ...

    visit my blog at : Ricdetop

    ReplyDelete
  2. um hamster aku waktu itu obesitas gitu sist :')
    sekarang udah gak ada :(

    dulu biasanya kandangnya suka basah semua. kira kira kenapa ya sis?

    ReplyDelete
  3. @M. Fani : ia kak,, egha suka bgt sma hamster :).... di umpetin gimana kak?? egha ilmunya blm sampe situ2..

    @Nurul : kebanyakan makan kali sist, tp hati2 jangan memberi makan hamster sama kentang,, dijamin hamster bisa mati.. #pengalaman

    kalo kandang basah, sediakan pasir di bawah kandang, atau serabut2 kayu gitu deh,,

    ReplyDelete