Memori Juara 1 Kejurkab Batminton antar SMA

Hay,, di sore yang sejuk ini, fikiran lagi fresh, tiba tiba ke inget saat saat dulu saya juara Lomba Bulu Tangkis. Bulu tangkis memang jadi hobiku sejak kecil, selain asyik kalo main, bulu tangkis juga bisa melatih otak untuk berfikir cepat lho.. Coba saja anda bayangkan, jika pemain bulu tangkis berfikir lambat.?? Pasti shuttle kok udah jatuh, Raketnya baru diayunkan toh.?? hehe
lhoo, kok jadi gak nyambung sama judul diatas ya..?? !@#$%^&*

oke,, kita lanjut ke topik, yaitu saat saat saya jadi Juara 1 (Satu) Kejuaraan Bulu Tangkis antar SMA Se-Kabupaten Batang.. Woww.. saat itu saya seneng banget,, baru menang juara 1 tingkat Kabupaten aja udah lebay gini.. gimana kalo Juara 1 Se Indonesia?? Se Asia?? Whaaaa.. :D makin lebay

Ini dia kawan-kawan, memori indah saat Saya mengharumkan nama baik sekolah (SMA N 1 Subah) dengan jerih payah saya, mengalahkan pemain-pemain lainnya..


Kejurkab Batminton antar SMA se Kabupaten Batang 

Juara Satu Kejurkab Batminton --> Megha ^_^ *narsis dikit ahhh

Penerimaan Piagam dan Mendali2 gitu dehhh ;)
Dengan berlatih keras, tekun, pasti kalian bisa seperti saya ini.. hehehe :) narsis terus
oiaa.. Namaku juga tercantum di Web Resmi Sekolah lhoo..
LIAT DISINI Cari nama Silvia Megha Puspita, pasti keliatan :D

----------------------------------------------------------------------------------------------
Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Memori Juara 1 Kejurkab Batminton antar SMA dan anda bisa menemukan artikel Memori Juara 1 Kejurkab Batminton antar SMA ini dengan url http://dunia-ega.blogspot.com/2012/06/memori-juara-1-kejurkab-batminton-antar.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Memori Juara 1 Kejurkab Batminton antar SMA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Memori Juara 1 Kejurkab Batminton antar SMA sebagai sumbernya.


Artikel Terkait:

8 comments:

  1. waaaah keren banget bisa jadi juara ...
    pasti mainnya luar biasa , semangat !!
    lanjutkan bakatmu hehe

    ReplyDelete
  2. aaa.. jadi malu,, baru kali ini ada yg ngatain keren.. :D

    ReplyDelete
  3. waahh....saya hoby badminton tapi ga pernah bisa seperti km,.hehehe..selamat ya... :D

    ReplyDelete